Greeting

    Featured Posts

    • Welcome to the 'Berpapasan' portal
    • 'Berpapasan' is a portal that discusses about teenage life
    • get exciting articles from the 'Berpapasan' Portal
    • Hope you enjoy the 'Berpapasan' portal

Kelakuan Pelajar: "Kalau Sekolah Maunya Libur, Kalau Libur Maunya Sekolah"

Pernah nggak sih ngerasa bosan selama liburan, dan pengen cepat-cepat kembali lagi ke sekolah. Tapi, kalo udah sekolah pengennya liburan. Gitulah kelakuan pelajar, kalo sekolah maunya libur, kalau libur maunya sekolah.

Sebentar lagi udah mau masuk sekolah, pasti kamu udah nggak sabar lagi mau ketemu sama teman-teman kamu. Berikut adalah hal-hal yang membuat kamu pasti ngerasa kangen sama suasana sekolah yang nggak akan kamu temukan selama liburan.

1. Yang pertama dikangenin adalah hal-hal konyol bersama teman-teman kamu

Selfie bareng temen-temen
selfie bareng temen-temen (foto: berpapasan/Fandi)
Pasti kamu udah nggak sabar lagi untuk kumpul-kumpul bareng sama teman-teman kamu di sekolah. Apalagi, kalau kamu punya genk di sekolah, pasti kamu udah nggak sabar lagi bercanda hal-hal konyol sama anggota genk kamu.

Masa-masa indah itu adalah dimana kamu bisa mengenyam bangku sekolah, di sana kamu bisa mendapatkan pengalaman berharga. Ya, salah satunya adalah mempunyai teman-teman yang setia membantu kamu di saat kamu mengalami kesulitan.

2. Dua minggu nggak di sekolah. Rasanya tulisan kok jadi nggak bagus yah?

Contoh tulisan jelek
contoh tulisan jelek (foto: Google)
Gara-gara dua minggu libur, pasti kamu males untuk belajar, mengulang pelajaran-pelajaran yang udah diberikan sama guru-guru kamu. Padahal kan, pelajaran-pelajaran itu buat bahan Ujian Nasional yang akan kamu hadapi di saat kelas 12 nanti. Oh ya, tapi kan untuk Kurikulum 2013 saat ini masih belum jelas, apakah akan diadakan Ujian Nasional, atau justru ditiadakan.

Nggak hanya membuat kamu sedikit "bodoh", lama nggak corat-coret tulisan di buku, membuat tulisan kamu menjadi jelek. Pasti ini sangat buruk, apalagi kalau kamu masuk di jurusan Akuntansi atau Perkantoran, di mana kamu dituntut agar tulisan kamu itu harus rapi dan jelas dibaca oleh orang lain. Nah, inilah membuat kamu pengen cepat-cepat berangkat lagi ke sekolah. Rasanya udah lama nih nggak nerima tugas yang menumpuk.

3. Cie, selama libur kamu kangen sama gebetan. Udah nggak tahan pengen ketemu

lagi PDKT (foto:nabellayanza.blogspot.com)
Jalinan asmara sama gebetan kamu harus tertunda dulu, karena selama liburan nggak ketemu. Selain itu, bahtera PDKT kamu sedikit mengalami penurunan dan harus dibangun kembali seperti sedia kala.

Inilah alasan kenapa kamu pengen segera berangkat sekolah lagi, alasannya yaitu pengen ketemu sama gebetan, sebelum gebetan kamu ditikung sama orang lain. Pastinya nyesek banget dong!

4. Kangen jajanan di kantin sekolah

kantin sekolah
kantin sekolah (foto: common.wikipedian.org)
Satu lagi kenapa kamu bosan selama liburan dan pengen cepat-cepat kembali ke sekolah, karena kamu kangen sama jajanan di kantin sekolah. Biasanya kamu jajan sama teman-teman kamu, dan ngelirik kalo ada cowok atau cewek cakep. Selain itu, di kantin kamu bisa makan bareng-bareng, dan yang pasti kamu kangenin adalah saat teman kamu ada yang ulang tahun, pasti kamu akan lebih senang. Ya, kamu di traktir makan gratis.

Mungkin itulah beberapa alasan kenapa selama liburan kamu pengen cepat-cepat berangkat ke sekolah lagi. Bener nggak sih?
author

Short description

'Berpapasan' portal is a portal that discusses about teenage life that is packed with a light and comfortable to read

0 Blogger
Comment with Facebook
\
Comment with Blogger

Post a Comment

www.CodeNirvana.in

Back To Top | Network of Fandinistic Media
Copyright © saat kita 'berpapasan' | Blogger Templates | Designed By Code Nirvana